Wednesday 23 September 2015

Cake Buah Khas Batam

Kek Pisang Villa
Kek (cake) pisang yang terkenal dari batam adalah Kek pisang Villa. Tentu saja dalam cake ini terdapat campuran buah pisang. Kek yang lembut manis dengan toping aneka rasa, dijamin akan membuat anda nagih, ingin makan lagi dan lagi. Rasanya tak lengkap kalau ke batam tanpa membeli buah tangan berupa kek pisang Villa.
Toping yang menghiasi kue lezat ini antara lain ada rasa black forest, cheese naga, blueberry, pandan cheese, brownies, kurma, buah naga, dan variasi rasa lain yang mantap. Ingin membeli kek ini? Jangan khawatir, anda tidak akan kesulitan. Karena kek pisang Villa punya beberapa cabang yang tersebar diseluruh Batam. Diantaranya, daerah Bengkong, Citra Buana III, Batu Aji, Nagoya, Penuin, Batam Center, Tiban, Sagulung, Botania, dan outlet Bandara Hang Nadim.

Kek Durian Felicia
Walaupun masih tergolong baru dibandingkan dengan kek Villa, rasa kue dengan campuran buah durian ini tak kalah sedap. Bau durian dari kek masih terasa ketika kita memakannya. Untuk penikmat durian, kek Felicia sangat cocok. Anda tidak suka cake? Bisa coba produk Felicia yang lain, yaitu pancake durian. Legit dan maknyus! Kek durian Felicia juga punya beberapa varian rasa, jagoannya tetap cokelat almond, keju, dan blueberry. Outletnya ada di Bandara Hang Nadim, Ruko Batama Blok A No.2 (depan Bank Mandiri Lubuk Baja) Nagoya, Batam.

Kek Buah Naga Aroma
Tak kalah enak dengan dua kek sebelumnya. Di Batam, khususnya Barelang banyak sekali tanaman buah naga. Jadi tepat memilih buah ini sebagai bahan olahan (kue). Agak berbeda dengan Villa dan Felicia, kek buah naga Aroma memiliki rasa yang unik, sebut saja victoria (perpaduan kek buah naga dengan topping cokelat, strawberry, dan karamel), dan exotic (kek dengan topping aneka rasa buah dan karamel). Tidak sempat membeli kek Aroma di luar? Tenang, ada outlet di Bandara Hang Nadim juga, kok.

No comments:

Post a Comment